Template Blogger yang Sangat Ideal Untuk Pemberitaan

Template yang Sangat Ideal Untuk Pemberitaan, Download Saja - Selamat Sore sobat Blog Manado kali ini saya akan bagikan Template yang sangat cocok untuk digunakan dalam pemberitaan.. Template ini sangat sempurna bagi saya. Untuk itu saya mau semua sobat Blog Manado menggunakannya.
Ok... langsung saja....


Lihat Gambar Template di atas. Terlihat sangat elegan jika dipakai untuk Template News...
kesempurnaan Template ini sangat baik, dan kesempunaan itu versi saya sih....
Ok... Kalau mau dawnload Template ini Like dulu ya dan berikan komentarnya....
Ini alamat Downloadnya disini


Semua petunjuk cara pemasangan fitur dan widget yang ada pada template diatas sudah saya sertakan pada file download.

Apapun penilaian Anda mengenai template diatas, layak dikasih apresiasi. Dan bagi teman-teman lain yang ingin memodifikasi template dari sini (ingat hanya template dari Blog Manado), dipersilahkan. Ambil salah satu atau beberapa template dari sini, silahkan dimodifikasi sesuai keinginan dan kreativitas Anda. Kemudian kirimkan ke email saya, setelah melalui tahap seleksi subyektif, jika template yang Anda modifikasi pantas dan layak untuk dikonsumsi, akan saya bantu publish di blog ini.

Note :

  1. Untuk Template Darla Ferdana, template Anda tidak jadi saya publish disini karena link kredit dari blog ini nggak ada.
  2. Mas Adhy dan Mas Panjz tolong dibantu ya kalau ada yang tanya seputar template hasil modifikasi kalian. Saya mau istirahat ngeblog sebentar.

Jika ada kesulitan, tinggalkan pesan, mudah mudahan saya bisa bantu.... Demikian Template yang Sangat Ideal Untuk Pemberitaan, Download Saja.
Semoga bermanfaat...

Sumber: blogsmanado

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Fokus Manado | Blog Manado
© 2016. Blogspot Blogger News
Template Created by Fokus Manado Published by Blog Manado